Ribut Soal Perawat RSUDAM, Keluarga Pasien Gelar Aksi Damai

683 views

 

Ribut Soal Perawat RSUDAM, Keluarga Pasien Gelar Aksi Damai

Pertemuan keluarga pasien yang diwakili Hendra dengan Kepala Bagian Perlindungan dan Pengembangan SDM RSUD Abdul Moeloek, Anindito Widyantoro (baju hitam) di Ruang Diskominfo Provinsi Lampung, Rabu (2/5/2018). Foto: Ist

BULETIN7.COM, BANDAR LAMPUNG – KELUARGA pasien Yansori yang berseteru dengan salah satu perawat di RSUD Abdul Moeloek Ferry pada Selasa (27/3/2018) lalu, menggelar aksi damai di Gedung DPRD Provinsi Lampung, Rabu (2/5/2018).

Puluhan masyarakat meminta agar Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal yang juga pemimpin Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung agar berada di tengah masyarakat dan tidak memihak satu sisi.

“Tolong persoalan ini jangan dipakai untuk politik. Suara DPRD juga dari rakyat, bukan hanya dari perawat,” kata Koordinator Aksi, Hendra.

Hendra menyampaikan kepada Pjs Gubernur Lampung, Didik Suprayitno, untuk memberikan ruang bertemu.

Mendiskusikan persoalan yang tengah dihadapi antara perawat dengan keluarga pasien.

“Kepada Pjs Gubernur Lampung, agar melihat persoalan ini lebih jauh lagi. Kami masyarakat butuh keadilan. Karena ini sudah ditunggangi oleh kepentingan politik,” ujarnya.

Hendra menegaskan, rekaman CCTV yang ada di RSUD Abdul Moeloek merupakan bukti kuat dari perseteruan antara keluarga pasien dengan perawat.

“CCTV yang menjadi bukti kuat tidak pernah dimunculkan. Kemana CCTV-nya?”

Baca juga:  Keluarga Pasien RSUD Abdul Moeloek Siap Ditembak Mati

Perawat RSUD Abdul Moeloek

Penulis: 
    author

    Posting Terkait