Pilkada 2020, Partai Demokrat Lampung Jemput Bola Cakada

187 views

 

Pilkada 2020, Partai Demokrat Lampung Jemput Bola Cakada

Sekjend DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan didampingi Sekjen DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad saat meresmikan D’Blue Laundry milik Bagas Kristopo di Kelurahan Sidodadi, Kedaton Bandarlampung, Minggu (18/8/2019). Foto: Buletin7.com

BULETIN7.COM, BANDARLAMPUNG – SEKRETARIS Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan meminta jajaran DPD Partai Demokrat Lampung untuk menjemput bola calon kepala daerah (cakada) yang akan diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

“Partai Demokrat didirikan untuk memajukan kadernya, dan dipastikan akan mengusung kader internal di Pilkada 2020,” kata Hinca Panjaitan saat meresmikan D’Blue Laundry di Bandarlampung, baru-baru ini.

Delapan wilayah kabupaten/kota di Provinsi Lampung akan menggelar pemilihan kepala daerah serentak pada 2020 mendatang, di antaranya Bandarlampung, Metro, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Pesawaran, Pesisir Barat, dan Way Kanan.

“Saya minta lakukan lobi-lobi parpol untuk menjajaki koalisi apabila kader internal yang diusung kekurangan suara,” ujarnya.

Hinca Panjaitan hadir di Lampung untuk meresmikan usaha kecil menengah milik kader Partai Demokrat.

UKM yang bergerak di bidang jasa pencucian baju atau D’blue Laundry merupakan milik Ketua Ranting Demokrat Kelurahan Sidodadi, Bagas Kristopo.

Persemian dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo dan Sekjen DPD Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad di Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.

D’Blue Laundry menjadi usaha pertama yang diresmikan Hinca Panjaitan di Lampung, dan dijadwalkan akan dilaunching di 158 kota se-Indonesia.

Di samping usaha laundry, Partai Demokrat juga akan meresmikan UKM lainnya seperti doorsmer, barbershop, dan klinik layanan kesehatan.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-18 Partai Demokrat yang jatuh pada 18 Agustus,” pungkasnya. (*)

Baca juga:  DPW PKS Lampung Bentuk TPPD Jaring Cakada 2020

Partai Demokrat Pilkada 2020

Penulis: 
    author

    Posting Terkait