Pemkot Bandar Lampung Ubah Nama Jalan Perintis Kemerdekaan

552 views
Pemkot Bandar Lampung Ubah Nama Jalan Perintis Kemerdekaan

Pemkot Bandar Lampung ubah nama Jalan Perintis Kemerdekaan menjadi Jalan Drs HM Thabrani Daud di Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjung Karang Karang Timur, Bandar Lampung, Jumat (9/2/2018). Foto: Ist

BULETIN7 NAMA mantan Wali Kota Bandar Lampung, Drs HM Thabrani Daud, akhirnya dikukuhkan menjadi nama jalan menggantikan Jalan Perintis Kemerdekaan, di Kelurahan Kota Baru, Tanjung Karang Timur.

Proses perubahan nama jalan tersebut memakan waktu selama 4 bulan.

Mewakili pihak keluarga, Irfandi Romas, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota setempat yang telah memberikan penghargaan yang tinggi untuk keluarga Thabrani Daud.

“Kami pihak keluarga mengapresiasi atas penghargaan yang telah diberikan oleh pemerintah kota dan kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung,” ujar Irfandi, Jumat (9/2/2018).

Lampung telah memberikan penghargaan atas Alm Drs HM Thabrani Daud dengan mengukuhkan nama mantan wali kota tersebut sebagai salah satu jalan di Kota Bandar Lampung.

“Semoga pengukuhan jalan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya warga sekitar,” tandasnya.

Pengukuhan Jalan Drs HM Thabrani Daud ditandai dengan pemasangan plang nama jalan  di Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjung Karang Karang Timur, Bandar Lampung.

Kegiatan itu dihadiri perwakilan keluarga Drs HM Thabrani Daud, Pemkot Bandar Lampung, Camat Tanjung Karang Timur dan Lurah setempat. (b7/rds01)

Baca juga:  Warga Kota Baru Bingung, Nama Jalan Diubah

Pemkot Bandar Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan