Kepala Lingkungan dan Ketua RT di Way Dadi Tolak Perwali

512 views

 

Kepala Lingkungan dan Ketua RT di Way Dadi Tolak Perwali

Koordinator RT Lingkungan I, Subhan A Latief. Foto: Buletin7.com

BULETIN7.COM, BANDARLAMPUNG – KEPALA Lingkungan dan 8 Ketua RT di Lingkungan I Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung, menolak pemberlakuan Peraturan Wali Kota No 82 Tahun 2012.

Dua kepala lingkungan di Kelurahan Way Dadi diberhentikan berdasarkan Perwali yaitu Kepala Lingkungan I Triyono Arifin dan Kepala Lingkungan II Purwanto.

Triyono Arifin menolak diberhentikan sebagai Kepala Lingkungan I berdasarkan Perwali tersebut.

Pemberhentian Triyono Arifin oleh Camat Sukarame Zolahuddin Al Zamzami diikuti dengan pengunduran diri seluruh Ketua RT di Lingkungan I.

“Ada 8 RT di Lingkungan I Way Dadi yang mengajukan pengunduran diri atas kemauan mereka sendiri. Kami keberatan atas pemberhentian Kaling (Kepala Lingkungan) dengan tiba-tiba, tidak ada sosialisasi sama sekali,” kata Koordinator RT Lingkungan I Subhan A Latief, kemarin, di Kantor Lurah Way Dadi.

Seluruh RT di Lingkungan I kompak menolak pemberhentian Kepala Lingkungan yang berdasarkan Peraturan Wali Kota Nomor 82 Tahun 2012 dan menyatakan pengunduran diri mereka sebagai Ketua RT di hadapan Lurah Way Dadi Helpi Nurdin.

Baca juga:  Camat Sukarame Usut Pengunduran Diri 8 Ketua RT

Kelurahan Way Dadi Kepala Lingkungan Perwali Nomor 82 Tahun 2012

Posting Terkait

Tinggalkan pesan