Jadi Plt Wali Kota, Yusuf Kohar Tak Mau Pindah Rumah

688 views
Yusuf Kohar Siap Jadi Plt Wali Kota Bandar Lampung

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN (kanan) dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Yusuf Kohar. (Net)

BULETIN7 – WAKIL Wali Kota Bandar Lampung, Yusuf Kohar, bakal resmi memegang kendali pemerintahan di Kota Tapis Berseri sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota menggantikan posisi Herman Hasanusi yang mengikuti kontestasi Pilgub Lampung 2018.

Untuk itu, kata Yusuf Kohar, jika ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung tidak dapat bekerja sama. Dirinya akan bertindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kalau tidak mau kerjasama, lihat saja ke peraturan yang ada. Karena saya hanya menjalankan tugas sebagai Wali Kota, bentuk protokoler tidak berbeda. Jadi tindakan juga bisa dilakukan,” ujar Yusuf Kohar, di Kantor Gubernur Lampung, Senin (12/2/2018).

Yusuf Kohar mengatakan, dirinya juga tidak akan menempati rumah dinas Wali Kota Bandar Lampung, dan tetap memilih tinggal di kediaman pribadi.

“Ribet mau pindah ke rumah dinas wali kota. Toh paling lama cuma empat bulan,” gurau Yusuf.

Rumah dinas wali kota hanya akan dipergunakan untuk menerima tamu.

“Buat terima tamu saja, sekalian juga untuk makan kalau ada jamuan. Jadi mungkin nanti bolak-balik saja,” tandasnya.

Sebelumnya, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, resmi menyerahkan SK Pengangkatan Plt kepada empat kabupaten/kota, di antaranya Kota Bandar Lampung, Lampung Timur, Lampung Utara, dan Lampung Tengah. (cr7)

Baca juga:  ASN Lampung Tidak Jaga Netralitas Silahkan Cuti!

Pilgub Lampung Plt Wali Kota Bandar Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan