Ini Kata Gubernur Soal OTT Bupati Lampung Utara

666 views

 

Ini Kata Gubernur Soal OTT Bupati Lampung Utara

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menghadiri Dies Natalis Kelima Institut Teknologi Sumatera, Senin (7/10/2019). Foto: Buletin7.com

BULETIN7.COM, BANDARLAMPUNG – BUPATI Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara terkena operasi tangkap tangan tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi, Minggu (6/10/2019) malam.

Baca : Siaran Pers KPK Terkait OTT Bupati Lampung Utara

Tertangkapnya Bupati Lampung Utara oleh KPK terkait suap proyek sangat disesalkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

“Saya baru datang dari Jakarta dan saya tidak suka mendengar yang seperti itu. Belum tahu, belum mendapatkan laporan. Insyaallah saya dijauhi dari segala cobaan tentang hal itu,” kata Arinal Djunaidi saat menghadiri Dies Natalis Kelima Institut Teknologi Sumatera, Senin (7/10/2019).

Arinal Djunaidi mengimbau kepala daerah jajarannya untuk menjauhi praktik korupsi.

“Menurut saya jauhilah. Saya berharap kepada kita semua terutama yang di bawah jajaran saya sebagai pemerintah provinsi untuk menjauhi itu dan rekan-rekan sebagai kepala daerah kabupaten/kota juga begitu,” ujarnya.

Arinal mengatakan praktik korupsi adalah dosa yang mempermalukan diri sendiri, dan keluarga serta berdampak pada prestasi yang telah dicapai.

“Karena tidak ada artinya ketika kita sudah berhadapan dengan aparat hukum itu akan memalukan diri sendiri , keluarga , dan prestasi kita yang selama ini kita dapati akan hilang tanpa kesan,” tegasnya. (*)

Baca juga:  Plt Bupati Lampung Tengah Tanggapi OTT KPK

Bupati Lampung Utara OTT KPK

Penulis: 
    author

    Posting Terkait