Grab Lampung Tolak Aplikator Lakukan Suspen

743 views

 

Grab Lampung Unjuk Rasa Tolak Permenhub 108 Tahun 2017

Forum Komunikasi Grab Lampung berunjuk rasa menolak Permenhub Nomor 108 Tahun 2017 di Bundaran Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung, Selasa (20/3/2018). Foto: Dok. Tommy S

BULETIN7.COM, BANDAR LAMPUNG – FORUM Komunikasi Grab Lampung (FOKGRAL) meminta pihak aplikator tidak melakukan suspen dan pemutusan hubungan kemitraan secara sepihak.

Demikian disampaikan Koordinator aksi, Ichwan, di Kantor Grab Lampung, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pahoman, Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung, Selasa (20/3/2018).

“Tujuan aksi ini untuk menyikapi ketentuan yang diberlakukan pihak Aplikator Grab karena telah memberatkan para driver online,” katanya.

Ichwan meminta Aplikator Grab mempertimbangkan setiap alasan yang diberikan melalui ulasan.

“Sehingga Mitra Grab tidak selalu disalahkan,” lanjutnya.

Para driver online Grab Lampung juga meminta penyesuaian skema trip dan insentif dan perbaikan sistem navigasi karena lokasi sering tidak terdeteksi GPS.

Menurunkan jumlah trip garansi jam sibuk dan harian, mengeluarkan hasil keringat driver online tepat waktu, menghapus ketentuan menerima order lebih dari satu kali dan meminta kejelasan jaminan asuransi kecelakaan.

Sebelumnya (FOKGRAL) telah mengadakan aksi unjuk rasa di Bundaran Tugu Adipura menolak Permenhub Nomor 108 Tahun 2017. (cr7) 

Baca juga:  Grab Lampung Unjuk Rasa Tolak Permenhub 108 Tahun 2017

Grab Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan