Ditnarkoba Polda Lampung: Tiga Oknum Polisi Positif Narkoba

759 views

 

Bandar Narkoba Jadikan Wanita Kurir Narkotika dan Obat Terlarang

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen. (net)

BULETIN7.COM, BANDAR LAMPUNG – BIDANG Profesi dan Pengamanan Polda Lampung mengamankan tiga oknum polisi dan tujuh warga sipil dari sebuah tempat hiburan malam di Kota Bandar Lampung pada Jumat (30/3/2018) dini hari lalu, sekira pukul 02.00 WIB.

Warga sipil yang diamankan BidPropam tersebut kini ditangani oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, sedangkan ketiga oknum perwira tetap ditangani Bidpropam.

“Hasil tes urine mereka, semua  positif mengandung Narkoba. Hingga saat ini masih kami periksa,” kata Direktur Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen, Minggu (1/4/2018).

Ditnarkoba Polda Lampung hingga saat ini masih menelusuri sumber narkoba.

“Untuk barang bukti di TKP penangkapan kan tidak ada, tapi urine mereka positif semua. Jadi, saat ini kami masih telusuri asal narkoba itu darimana,” ujarnya.

Terpisah, Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra, membenarkan satuannya mengamankan tiga oknum aparat kepolisian di sebuah tempat karaoke pada Jumat (30/3/2018) dinihari lalu.

“Ada tiga yang kita amankan. Awalnya kita amankan dua orang, lalu kita amankan satu orang lagi, karena pada saat itu (penangkapan), yang satu itu sempat melarikan diri,” kata Hendra di acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bid Propam Polda Lampung di Wira Garden, Minggu (1/4/2018).

Informasi yang dihimpun awak media, dari tiga oknum polisi yang ditangkap, terdapat perwira dan menjabat sebagai Kapolsek.

Kombes Hendra belum dapat menguraikan secara rinci penangkapan ketiga oknum polisi tersebut karena masih dalam tahap penyelidikan.

“Yang pasti, kita menangkap tiga orang petugas, dan beberapa warga sipil. Saat ini, mereka (sipil_red) ada di Direktorat Narkoba. Informasi awalnya, seperti itu dulu. Mengenai rinciannya, nanti saya sampaikan kembali,” pungkasnya. (cr7) 

Ditnarkoba Polda Lampung

Posting Terkait

Tinggalkan pesan