Dinas Ketahanan Pangan Lampung Sukses Raih Abdibaktitani

812 views

 

Dinas Ketahanan Pangan Lampung Sukses Raih Abdibaktitani

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung Ir Kusnardi, bersama Kadis Bunak menerima penghargaan Abdibaktitani di Auditorium Gedung D Kementan, Jakarta, Jumat (23/2/2018). Foto: Ist

BULETIN7.COM, BANDAR LAMPUNG – DINAS Ketahanan Provinsi Lampung sukses meraih penghargaan Abdibaktitani dari Kementerian Pertanian.

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyerahkan penghargaan kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Provinsi Lampung, Ir Kusnardi, di Auditorium Gedung D Kementan Jakarta, Jumat (23/2/2018) lalu.

DKP Provinsi Lampung berharap penghargaan Abdibaktitani bisa memotivasi kinerja satuan kerja di instansinya.

“Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian dari Kementan, karena Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung telah melakukan pelayanan publik di bidang pertanian dengan baik,” kata Kusnardi, melalui Kepala UPTD Sertifikasi Produk Pangan Segar, Sukmawarni, Rabu (28/3/2018).

Menurut Kementan, pelayanan publik adalah kunci keberhasilan sektor pertanian.

Pelayanan yang baik bisa membantu menyejahterakan petani dengan meningkatkan hasil produksi.

“Penghargaan ini diberikan kepada UPTD Sertifikasi Produk Pangan Segar kerena dinilai berprestasi bidang bidang pertanian yang telah melaksanakan pelayanan prima,” ujarnya.

Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) Sertifikasi Produk Pangan Segar pada DKP Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan UKPP Berprestasi Madya dengan nilai kinerja pelayanan 78,33 dan dinilai layak untuk diberikan Piagam Abdibaktitani.

Sukmawarni berharap penghargaan Abdibaktitani dapat memotivasi pelayanan prima, semangat melakukan perbaikan dan inovasi pelayanan.

“Ini tentu juga memotivasi kami untuk mendapatkan penghargaan UKPP Berprestasi Utama dengan menerima penghargaan plakat di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Selain Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Lampung, Kementan turut memberikan penghargaan yang sama kepada Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak) Provinsi Lampung. (cr7) 

Baca juga:  Dinas Ketahanan Pangan Lampung Perkuat Sinergi dengan Gapoktan

Abdibaktitani Dinas Ketahanan Pangan Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan