Bupati Lampung Utara Mundur dari NasDem

451 views

 

KPU Tetapkan Tiga Paslon di Pilkada Lampung Utara

Calon petahana Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara menerima berkas penetapan dari Ketua KPU, Marthon, di Kotabumi, Senin (12/2/2018). Foto: Ist

BULETIN7.COM, BANDARLAMPUNG – DPP Partai NasDem telah menerima permintaan pengunduran diri Agung Ilmu Mangkunegara Bupati Lampung Utara, dari seluruh jabatan dan posisi di partai.

Hal itu agar Agung Ilmu Mangkunegara dapat berkonsentrasi menghadapi perkara hukum yang sedang dihadapi.

Baca : Siaran Pers KPK Terkait OTT Bupati Lampung Utara

Pernyataan pengunduran diri tersebut disampaikan oleh keluarganya mewakili Agung Ilmu Mangkunegara mengingat yang bersangkutan belum dapat berhubungan dengan pihak luar.

“Terkait  kasus korupsi, Partai NasDem tegas mengatur bahwa jika ada kader partai yang tersangkut kasus korupsi, hanya ada dua pilihan, yakni diberhentikan atau mengundurkan diri,” kata Ketua DPW Partai NasDem Taufik Basari dalam siaran persnya, Senin (7/10/2019).

Partai NasDem menghormati proses hukum yang berjalan dan berharap prinsip fair trial tetap terjamin dalam proses yang tengah berlangsung.

“Partai NasDem juga mendukung berbagai langkah dan upaya dalam pemberantasan kasus korupsi, bahkan pencegahannya,” pungkas Tobas sapaan akrabnya. (*)

Baca juga:  Pernyataan Sikap PT SMI Atas OTT Bupati Lampung Tengah

Bupati Lampung Utara OTT KPK Partai NasDem

Penulis: 
    author

    Posting Terkait