Arizo Fasha Deklarasikan Garda Muda Ridho

429 views
Arizo Fasha Deklarasikan Garda Muda Ridho

Arizo Fasha Wilian Abung (tengah).

BULETIN7 – TOKOH pemuda Provinsi Lampung, Arizo Fasha Wilian Abung, menghimpun pemuda-pemudi dari partai koalisi Ridho-Bachtiar maupun non partai politik turut serta memenangkan pasangan petahana tersebut saat Pilgub Lampung 2018 digelar.

“Berdasarkan informasi yang kita dapat saat turun di lapangan, masyarakat Lampung masih menginginkan sosok M Ridho Ficardo–Bachtiar Basri untuk kembali memimpin Bumi Ruwa Jurai periode 2019–2024,” kata Arizo, Kamis (8/2/2018).

Arizo mengumpulkan puluhan ribu pemuda-pemudi Lampung dengan mengatasnamakan Garda Muda Ridho dan akan mendeklarasikan diri pada pertengahan Februari mendatang.

“Kita akan mendeklarasikan Garda Muda Ridho yang anggotanya tersebar di 15 kabupaten/kota se-Lampung untuk berjuang dan memenangkan Ridho BerBakhti Jilid II. Selain itu, anggota Garda Muda Ridho ini juga bakal membentuk Rumah Juang di setiap desa atau kampung se-Bumi Ruwa Jurai,” jelasnya.

Langkah nyata ini dilakukan setelah melihat dan merasakan hasil pembangunan hampir di semua bidang selama Ridho-Bachtiar memimpin Lampung.

” Misalnya saja, perbaikan dan peningkatan di bidang infrastruktur jalan di Lampung Tengah,” ucapnya.

Berkat Ridho ada beberapa jalan provinsi yang telah diperbaiki di Lampung Tengah, misalnya ruas Bandarjaya–Mandala, Seputih Mataram.

Perbaikan di Kota Gajah Simpang Randu, seputih Surabaya-Sadewa, Jalan Pasar Rumbia, Padang Ratu–Kalirejo.

Di Lampung Timur, ruas jalan di Taman Nasional Way Kambas, Marga Tiga, Batang Hari, Sekampung Udik, Jabung sudah mulai diperbaiki.

“Masih banyak lagi pembangunan yang telah dilakukan Ridho–Bachtiar di 15 kabupaten/kota se-Lampung. Insya Allah, akhir 2018 ini perbaikan infrastruktur Lampung menjadi lebih baik mencapai 80 persen,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat Lampung dapat berjuang bersama-sama memenangkan Ridho-Bachtiar di pilgub, agar memajukan dan meningkatkan perekonomian.

Baca juga:  Gema Satuan Minang Dukung Ridho-Bachtiar

“Bahkan Ridho telah mengukir sejarah di Lampung karena membawa Bumi Ruwa Jurai menduduki peringkat 10 besar tingkat nasional terkait persentase peningkatan ekonomi. Itu kemajuan yang sangat luar biasa untuk seorang kepala daerah,” pungkasnya. (*)

Sumber: Fajarsumatera.co.id

Garda Muda Ridho Pilgub Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan