21 Anggota Koperasi Ragom Gawi Berangkat ke Mekah

326 views

 

21 Anggota Koperasi Ragom Gawi Berangkat ke Mekah

Wali Kota Bandarlampung Herman HN (kiri atas) menyaksikan pengundian hadiah ibadah haji dan umroh dalam acara RAT Ke-40 KPRI Ragom Gawi di Gedung Semergou, Selasa (30/4/2019). Foto: Buletin7.com

BULETIN7.COM, BANDARLAMPUNG – KOPERASI Simpan Pinjam (KSP) Ragom Gawi berbagi hadiah kepada anggotanya dengan memberangkatkan 8 anggota naik haji dan 13 anggota ibadah umroh serta hadiah sepeda motor.

Anggota yang berangkat ke tanah suci Mekah dipilih melalui undian pada saat Rapat Anggota Tahunan Ke-40 Tahun 2019 Koperasi Ragom Gawi di Gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Selasa (30/4/2019).

Saat membuka rapat anggota tahunan, Wali Kota Bandarlampung Herman HN berharap koperasi simpan pinjam milik Pemkot ini dapat berkembang dan semakin maju.

“Dengan semakin tumbuh dan berkembang, meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” kata Herman HN.

KSP Ragom Gawi menjalin kerja sama dengan Bank BPR Waway Lampung yang juga milik Pemkot Bandarlampung dengan nilai aset Rp463 miliar.

Sementara itu Kepala Koperasi Ragom Gawi, Deddi Amarullah, menuturkan nasabah dapat melakukan pinjaman hingga Rp30 juta. Namun bagi pegawai yang mengagunkan sertipikatnya dapat meminjam lebih.

“Kita punya anggota berjumlah 3.227 dengan aset Rp41 milar dan sepanjang 2018 lalu, volume kredit kita mencapai miliaran,” ujar Deddi. (*)

Baca juga:  Tarif Bus Trans Bandarlampung Disesuaikan

Koperasi Ragom Gawi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan